Cara Cepat Membuat Text Unik Menggunakan CorelDRAW (Efek Transparan 1)

Share on :
Jumpa lagi dengan saya, Ipunk (http://caracaragratisan.blogspot.com)
Kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat text unik menggunakan corelDRAW (belajar fungsi : EFEK TRANSPARAN)
Langsung saja kita lihat videonya.. yuk!!!



Semoga bermanfaat....

2 komentar on Cara Cepat Membuat Text Unik Menggunakan CorelDRAW (Efek Transparan 1) :

radanlabadie mengatakan... 5 Maret 2022 pukul 04.30

Tania and Tania Wedding Bands for Men - TITIAN ART
Tania is a beautiful and elegant micro hair trimmer wedding titanium rimless glasses venue titanium 4000 offering one of the best wedding venues in 2018 ford ecosport titanium North America to our wedding bridesmaids. ford edge titanium 2019

phaythey mengatakan... 27 Juli 2022 pukul 03.08

w851g6gnfwc572 male sex toys,dildo,wholesale sex toys,sex doll,dildos,penis rings,dildos,double dildos,cheap sex dolls a574j8cqfkr222

Post a Comment and Don't Spam!

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya bekerja di bidang Desain Grafis, keseharian saya adalah menyelesaiakan permasalahan grafis para pelanggan saya. Software grafis yang saya gunakan adalah CorelDRAW dan Photoshop.

Search